STARCAST: B.A.P’s Surprise Open Radio! ‘Where are you? What are you doing?’’

Translator: Mira & Rachmi
Original post: http://www.bapyessir.com/2014/08/starcast-baps-surprise-open-radio-where.html

Orang-orang berkata hidup memiliki banyak kejadian berkaitan yang tidak disangka-sangka, membuat hidup menjadi lebih baru dan menggentarkan. Percayakah kamu bahwa tiba-tiba saja, acara kejutan B.A.P yang tidak disangka sudah dimulai suatu hari?^^ Itu bukan kesempatan biasa, tetapi channel B.A.P STARCAST dipersiapkan untuk muncul kapanpun BABY berharap! Kami mengucapkan salam dalam waktu yang lama.


Kami mendengar berita bahwa BABY penasaran tentang 6 member B.A.P yang sulit untuk ditemui dan apa yang mereka sedang lakukan! Kami menyiapkan episode ini dengan percaya diri dan dengan diam-diam. “Kejutan” ‘Dimana kau? Apa yang sedang kau lakukan?’! Para member segera memulai untuk memeriksa bagaimana live broadcast akan berlangsung dengan teliti, bagaimana layar akan terlihat kepada dans dan bagaimana untuk memeriksa pesan-pesan fans tepat setelah mereka tiba di lokasi. Karena dapat dirasakan dari ekspresi dan suara, B.A.P juga bersemangat dan menggebu-gebu untuk menemui BABY dalam jangka waktu yang lama.




Yang paling spesial, pertemuan ini dilakukan melalui ‘akun global’ semenjak B.A.P tidak hanya peduli pada BABYs Korea, tetapi juga satu persatu BABYs di luar negeri. Seakan pikiran para member tersampaikan pada BABY, 110,000 fans mengakses situs ini dan bergabung dengan B.A.P! Terimakasih, semuanya♥



Bang Yongguk dan Jongup terlihat sangat persis hari ini seakan mereka benar-benar kakak-adik. Keduanya mengambil peran special DJs yang memimpin live broadcast, mengaksikan ‘emcee yang lancar’ dan ‘humor kecil’ seakan mereka  adalah ‘dewa’ . ^^; Apakah ini layak untuk ‘memasuki pusat’ dengan melalui kompetisi yang ketat? Kami memberikan lima bintang★★★★★ dengan penuh perhatian pada kombinasi chemistry dari free style Bang Yongguk dan Jongup yang setia terhadap skrip.



Meski para member berbicara tentang  keadaan belakangan ini beberapa kali dalam seminggu di dorm mereka, biasanya, waktu bersama BABY melalui live broadcast lebih spesial . Ini adalah foto dari Daehyun yang peduli pada Zelo si maknae cermat dan Zelo si pekerja yang teliti. Kita tidak dapat melewatkannya, bukan?
Kabar belakangan ini dari Daehyun yang bangga dengan dirinya sendiri semenjak ia menghabiskan waktu memastikan kemantapan dari dalam dengan menemui musisi-musisi dan menyaksikan konser-konser, dan Zelo yang mendapatkan pengaruh yang baik dengan bertemu orang-orang baru dan menjadi teman baik, terlihat serupa. Kami merasa ingin memanggil mereka ‘roommate line’ semenjak mereka terlihat begitu cocok.



Himchan, pengguna super ‘Instagram’ yang menjadi trend baru-baru ini terlihat dengan wajah merengut karena ia merasa para fans tidak menyukainya memposting foto makanan padaa tengah malam. Kenapa kau tak tahu bahwa BABY ingin melihat selfies mu ㅠㅠ…Berhubung garis tajam dagumu masih disana, mohon tunjukkan kekuatan selfies Himchan di Instagram  88
Youngjae yang berolahraga keras belakangan ini menceritakan rahasianya bagaimana ia menurunkan berat badannya dan membentuk badan yang bagus, benar? Berhubung ia telah bersumpah pada Kim 24 dan berjanji untuk memamerkan pesonanya dengan bebas melalui STARCAST, kita akan menantinya. (Jadi kapan kau akan memperlihatkan abs mu, Youngjae? ^^;)


Perhatian BABY terhadap member B.A.P begitu meledak semenjak mereka memberikan komentar lebih dari 5000 hal meski dalam jangka waktu yang pendek. Kami mengumupulkan pertanyaan-pertanyaan yang paling sering diajukan diantaranya. Ada juga pertanyaan-pertanyaan untuk seluruh member semenjak BABY peduli dan mencintai ke-enam member. Kami juga tidak lupa  untuk menyiapkan pertanyaan-pertanyaan kepada semua member pada angket hijau kekuningan dan  putih  dan pertanyaan-pertanyaan individu yang diambil berdasarkan 5 besar pada  setiap angket warna karakter MATOKI.


Para anggota B.A.P menjadi sangat penasaran tentang apa yang BABY ingin tahu. Diketahui bahwa mereka tidak membuka angketnya terlebih dahulu, melainkan menunggu terlebih dahulu sampai live broadcast dimulai dengan berkata ‘menjawab angket-angketnya dengan memilih secara acak dalam sekejap memiliki pesona tersendiri’. Apakah kalian mengingat pertanyaan apa yang para member ambil dengan memerhatikan secara seksama?


Zelo menjawab dengan sungguh-sungguh. (sedihnya, hanya masa remajanya tinggal tersisa 3 bulan …ㅠㅠ) Ia menyampaikan rasa syukurnya layaknya orang dewasa, “Kami dapat melakukan tur mengelilingi bermacam-macam Negara karena banyak cinta dan para fans dan aku sangat berterimakasih bahwa aku dapat mengalami banyak hal”. Kami berharap kau menampilkan musik yang diisi dengan gayamu sendiri dengan belajar dan dari pengalaman yang lebih banyak.
Daehyun, yang berperan sebagai ‘honey’ dari B.A.P (Telah terbukti dengan suara madunya, pesona madu manisnya,  honey selfie dan ‘A midsummer night’s sweetness’nya) mengambil pertanyaan-pertanyaan yang sama manisnya dengan dirinya.
Apakah para BABY yang merupakan senior di SMA  yang mengatakan bahwa kalian sedih karena tidak dapat menyaksikan live broadcast on air akibat pelajaran tambahan menyaksikan ini? Semuanya, bangkit dan bersemangatlah dengan ‘honey cheers’’ dari Daehyun♡



Semenjak ini waktu bagi para member B.A.P untuk menghabiskan waktu bersama BABY, para member  mengikutsertakan diri mereka dengan jujur tanpa terpaksa. Ke-enam member ‘super hero’ bagi BABY, B.A.P telah melakukan dengan baik melakukan sebaik yang mereka bisa dalam menyediakan apa yang BABY ingin tahu, lihat, dan dengar sampai mengucapkan salam perpisahan  setelah semua rangkaian acara.
Bagaimana BABY menyukai waktu yang membuat para member merasa gugup daripada yang lainnya semenjak ini pertama kalinya mereka melakukan live broadcast? Apakah kalian menikmatinya?


Kami akan mereview kenangan yang menggembirakan dari live broadcast ini. Silahkan cek video replay dari B.A.P’s surprise open radio, ‘Where are you? What are you doing” yang manis, serunya sudah pasti digaransikan! J Kami mengucapkan terimakasih pada setiap BABY di seluruh dunia yang kembali bergabung dengan kami! Semoga bisa bertemu lagi suatu hari nanti!
[STARCAST] Video replay dari B.A.P, ‘Where are you? What are you doing?’




Bonus! Jangan sampai ketinggalan bagian yang berisi tentang  foto-foto dan video yang menyampaikan pikiran dari para member!


[Behind The Scene hari ini]


DJ Jongup merasa gugup sejak latihan seperti yang dikatakannya ‘Jantungku sepertinya akan meledak’. Kalian tidak menyadari pikiran Jongup penuh dengan kekhawatiran karena dia memandu acara dengan santai dan menyenangkan selama siaran langsung, iya kan? Karena dia membuat waktu yang menyenangkan dengan memberikan lawakan dan menyanyi acappella, kita mendapatkannya semua. ㅠㅠㅠㅠ Kerja yang bagus, kamu bagus sekali! Turn up~ Virus Jongup yang dapat membuat perasaan setiap orang menjadi ‘up’ (senang, bersemangat)!


DJ Jongup merasa gugup sejak latihan seperti yang dikatakannya ‘Jantungku sepertinya akan meledak’. Kalian tidak menyadari pikiran Jongup penuh dengan kekhawatiran karena dia memandu acara dengan santai dan menyenangkan selama siaran langsung, iya kan? Karena dia membuat waktu yang menyenangkan dengan memberikan lawakan dan menyanyi acappella, kita mendapatkannya semua. ㅠㅠㅠㅠ Kerja yang bagus, kamu bagus sekali! Turn up~ Virus Jongup yang dapat membuat perasaan setiap orang menjadi ‘up’ (senang, bersemangat)!
Sally yang mirip Youngjae tertangkap oleh mata elang Jongup. ^^; Apakah BABY juga berpikir Sally mirip dengan Youngjae?
‘Mimpi di tengah malam musim panas’ Youngjae mengatakan dia dapat tidur malam ini dengan bahagia apabila fans bersenang – senang. Dia mungkin telah bermimpi yang paling bagus dan indah pada malam itu. Ayo membuat impian yang lebih baik dan besar bersama – sama.


Daehyun memandang ke arah kamera daripada ke arah BABY dengan bersandar pada bahu Zelo yang sedang menandatangani dengan susah payah di tempat mereka berkumpul untuk latihan sebelum siaran langsung.
Hei, Daehyun, ini akan sulit apabila kamu melakukan aksi cantik dengan tiba-tiba dan sebagai kebiasaan. Kita beri hukuman untuk matamu yang bercahaya. Apakah perilaku itu membuat kecelakaan yang aneh di tempat ini?


Zelo menggantungkan boneka di telinganya seperti sebuah anting seakan – akan  dia menyukai hadiah itu. Dia pastinya yang paling muda karena dia menunjukkan perilaku manis yang tidak terencanakan ini. Zelo tersenyum tersipu – sipu dengan menjawab bahwa dia tidak dapat mengatakan semua kata – kata yang ingin dia katakan kepada BABY di pertanyaan bagaimana siaran langsung berlangsung. Kami percaya pikiran baikmu telah tersampaikan kepada fans walaupun kamu tidak mengucapkannya. ^^ Ungkapkan semua ceritamu pada siaran langsung episode cerita Zelo dengan lengkap segera~


Roti Bang Yongguk dan DJ BBang (Roti dalam bahasa Korea) yang adalah roti kesukaan BABY. ‘’)♥ Dia memandu acara siaran langsung dengan santai dan humor seakan – akan acara ini tidak akan berubah menjadi kikuk apabila dia menjadi seorang DJ radio sungguhan. Dia menunjukkan keahlian untuk memperkenalkan dirinya dalam versi ketika melakukan DJ setelah membisikkan sesuatu pada Jongup dengan rahasia sebelum siaran langsung dimulai. Dia masih pandai dan bagus untuk ditonton karena telah lama waktu melihatnya.


Tetapi… Kalian tidak akan pergi meninggalkan halaman ini dengan hanya melihat ini kan?.. Jadi, tidak- tidak-
Jangan lewatkan hadiah spesial yang B.A.P persiapkan dengan meninggalkan komentar tentang apresiasi (rasa terimakasih)! :-)
[STARCAST B.A.P Event]



Hadiahnya adalah bantalan tokoh karakter LINE dengan B.A.P (yang tertuliskan seperti itu tetapi sebenarnya yang terbaca ‘yang mendapatkan semua cinta dari B.A.P untuknya sendiri’) selama siaran langsung. Apakah kalian penasaran bagaimana cara mendapatkannya? Kami memilih dan memberikannya kepada 2 orang diantara orang – orang yang meninggalkan komentar apresiasinya pada saat siaran langsung B.A.P’s surprise open radio, ’Where are you? What are you doing?’!


Anggota B.A.P telah menyiapkan hadiah spesial lainnya melalui berterimakasih untuk cinta dan minat dari 110.000 orang lebih. Hadiahnya adalah kartu yang berisi pesan spesial dari B.A.P kepada BABY dengan tandatangan tiap – tiap anggota. Youngjae dan Zelo akan menunjukkan beberapa surat dari kartu – kartu yang telah dipersiapkan~. Kami juga memilih dan memberikan kartu tersebut pada 6 orang diantara orang – orang yang meninggalkan komentar apresiasinya pada siaran langsung. ^^

©NAVER STARCAST, TSENTERTAINMENT | bapyessir.com #Mira & #Rachmi (Indonesian)

No comments:

Post a Comment