STARCAST: B.A.P, permintaan untuk musim panas yang

Translator: Janette
Original post: http://www.bapyessir.com/2014/07/starcast-bap-requesting-for-cooling.html


STARCAST: B.A.P, permintaan untuk musim panas yang
YJ: Bingsu-yah (Es serut)
Es serut kacang merah
Caption: Cara B.A.P menghabiskan musim panas dengan bijak Bagian 1 (Part 1)


DH: Aku banyak mandi ketika aku kecil
HC: Hebat
DH: Pada saat aku sedang berbaring diluar, ayahku sering mengguyur punggungku dengan air dingin.
HC: Kemudian musim panas lewat dengan cepat.
DH: Betul sekali.
JU: Pada saat panas, aku ingin mengetahui bagaimana tubuhku bisa menahan panas itu.
YJ: Pada akhirnya.
HC: Tapi aku akan memberimu sebuah tips, Jongup-ssi selalu terlanjang di asrama (dorm), jadi semua itu hanyalah sebuah kebohongan.
JU: Bukan seperti itu. Itu hanya karena aku menerima semua dengan seluruh tubuhku.
HC: Jadi kamu menerima semuanya.
JU: Aku juga menaruh sun-cream karena kulitku berawarna coklat.
ZL: Aku pergi ke tempat belanja terdekat dan makan memburu panas -hunting heat- (nama sebuah es krim)
HC: Itu artinya kamu memburu panas
YJ: Meskipun ini simple, musim panas ini adalah es serut kacang merah.
HC: Pada musim panas, kami semua makan es serut kacang merah. Jadi, kami berencana untuk membuat itu. Ada sebuah alasan mengapa kami duduk seperti ini.
YJ: Kenapa?
HC: Karena orang tiga ini adalah maknae. Kamu tidak bisa bilang apa=apa karena kamu kelahiran tahun 94.
YJ: Kelahiran tahun 94 cepat. Aku berumur 22 tahun. Aku 22.
HC: Baiklah. Jika kami bertiga menunjukkan daya Tarik kami, yang lebih muda akan melihatnya dan kalian akan melakukan gunting-batu-kertas. Sekarang adalah waktu untuk menunjukkan daya Tarik kami.
Caption: Waktu untuk orang yang lebih tua untuk menunjukkan daya Tarik.
HC: Jadi apa yang harus kita lakukan? Apakah kita perlu melakukan sesuatu yang kamu inginkan?
YJ: Jongup-ssi, apakah ada sesuatu yang kamu mau?
JU: Aku?
YJ: IYa.
JU: Aku ingin Himchan hyung untuk memberitahu kami cara membuat es serut kacang merah.
YJ: Itu realistik.
YG: Kamu pintar membuat itu.
HC: Es serut kacang merah, baiklah. Ada sebuah kafe yang aku suka kunjungi.
YJ: Kafe
HC/YJ: Secangkir kopi.
HC: Ini adalah resep rahasia yang aku curi dari kafe itu.
YJ: Kamu menanyakannya?
HC: Iya, aku bertanya karena aku ingin tahu. Mereka menaruh custard seperti es krim dan menuangkan krim didalamnya untuk membuat nya manis, seperti susu kental.
HC: Sangat hebat. Cobalah, sangat mudah untuk mencari custard disini. Mereka menjualnya di toko.
YJ: Bagaimana menurutmu Jongup? Apakah kamu puas?
JU: Iya, aku rasa baiklah.
DH: Apanya yang baiklah?
YJ: Ah, ok. Selanjutnya, Daehyun!
DH: Aku hanya akan mengatakan sesuatu.
YJ: Iya.
DH: Pada saat aku masih kecil, bibiku mempunyai toko es serut kacang merah dan aku pernah bekerja disana.
HC: Kami selesai menunjukkan daya tarik kami.
Sekarang kalian akan bermain gunting-batu-kertas dan memilih salah satu dari kami.
YJ: Baiklah, aku mengerti.
Jika kamu tidak menunjukkan tanganmu, kamu memilih pertama, gunting-batu-kertas.
ZL: Yeah~
YJ: Iya, kamu bertanya mengapa kamu harus memilih duluan jika kamu tidak keluarkan, itu karena tidak ada orang yang dipilih. Jika kamu tidak menunjukkan tanganmu, kamu memilih pertama, gunting-batu-kertas, gunting-batu-kertas. Sungguh tidak ada artinya.
Jadi, Zelo-ssi harus memilih duluan.
ZL: Aku akan pilih Daehyun hyung
YJ: Ah, Daehyun-ssi!
YG: Bingsu-yah~
Es serut kacang merah!
YJL Aku akan memilih Yongguk hyung!
JU: Karena Himchan adalah yang terakhir, aku memilih Daehyun hyung dan memperebutkannya dengan Zelo.
YJ: 2:1. Sekarang dua orang termuda menunjukkan daya tarik mereka.
HC: Aku juga tidak ingin bersama denganmu.
JU: Itu hanyalah bercanda.
HC: Bagaimana kamu bisa melakukkan ini kepada teman sekamarmu?
JU: Aku akan membuat custard itu dengan Himchan hyung.
YJ: Baiklah!
HC: Karena kami telah memilih nama untuk tim kami, kami akan memberitahu setiap nama.
YJ: Ok, bolehkah kami memulai pertama?
HC: Iya
YG: Nama tim kami adalah We’re so old school.
HC: Kami adalah Sleepy, sleepy, sleepy~
DH: Kami adalah Daem &
ZL: Zelo!
YJ: Himchan-ssi, bolehkah aku mengatakan sesuatu?
HC: Iya
YJ: Kita memilih juara pertama untuk kipas sebelumnya, kan? Aku berada di tempat pertama dan Jongup berada di tempat terakhir. Bagaimana jika kita menilai es serut kacang merah kita juga?
HC: Mari lakukan itu. Bukankah itu ide yang bagus?
YJ: Dan denda untuk juara terakhir.
HC: Bagaimana dengan membersihkan semua sebelum meninggalkan tempat ini sebagai denda jika kamu mendapatkan tempat terakhir?
YJ: Aku baik-baik saja dengan itu.
HC: Mari membuat es serut kacang merah!
Caption: ‘DAEM&ZELO’ tim membuat es serut kacang merah.
DH: Halo semuanya, kami adalah Daem&
ZL: Zelo
DH: Jadi hari ini kami akan membuat es serut kacang merah. Zelo-ssi, es serut tipe apa yang kamu suka?
ZL: Pertama, aku sangat bersemangat membuat ini karena aku tidak sering makan es serut kacang merah. Hari ini, aku sangat ingin makan satu yang kami buat dengan menaruh banyak buah kedalamnya.
DH: Mari menuangkan sedikit susu.
ZL: Kami harus memikirkan orang yang akan makan ini.
Dh: Kami akan menuangkan susu untuk mendapatkan kombinasi yang baik dengan es.
Zelo-ssi, tuang itu, secara rata.
ZL: Secara rata?
DH: Iya, kamu harus melakukannya secara rata.
Selanjutnya, es serut kacang merah memiliki susu kental, ini perlu susu kental manis. Kami tidak pergi cokelat, kamu hanya perlu susu kental.
Selanjutnya kami harus menaruh kacang merah manis.
ZL: Kacang merah manis.
DH: Taruh kacang merah manis. Ini sendoknya.
ZL: Apakah aku harus menaruh semuanya?
DH: Secukupnya, tapi aku rasa ini adalah secukupnya, kamu bisa menaruh semuanya.
ZL: Ok, ok.
DH: Dekorasi itu penting Zelo-ssi. Ada orang-orang yang tidak suka banyak kacang merah manis di dalam es serut mereka, aku juga tidak suka itu. Ada orang-orang yang menunggu sampai es nya meleleh dan hanya makan supnya. Aku tahu ada orang-orang seperti itu. Aku juga seperti itu.
Kita harus taruh kue beras. Ada juga orang-orang yang hanya ingin makan kue beras.
ZL: Ini
DH: Aku juga seperti itu.
ZL: Benarkah?
DH: Iya.
ZL: Senang bertemu denganmu.
DH: Karena aku dan kamu suka makan kue beras, perlukah kita menaruh yang banyak?
ZL: Iya, taruh yang banyak.
DH: Lalu kita perlu menaruh buah-buahan.
ZL: Buah-buahan. Apakah kita perlu menaruh jeruk bali (grapefruit)? Yang paling bawah.
DH: Pemilik kafe memberikan sebuah tip sebelumnya, dia mengatakan bahwa yang paling bawah adalah yang paling manis. Itulah sebab dari kita menggunakan beberapa yang tadi di bawah. Kita tidak boleh melupakan nanas di dalam sebuah es serut buah.
ZL: Wow~ Ini sangat enak.
DH: Kita harus menaruh nanas secukupnya. Mangga yang banyak. Karena punya kita adalah es serut buah.
ZL: Taruh beberapa mangga melon di bawah juga.
DH: Kamu tidak akan pernah menemukan es serut dengan banyak buah seperti ini. Mari kita lakukan seperti ini, dan terakhir ceri. Tidak, ayo tuangkan sedikit sirup cokelat untuk dekorasi, hanya sedikit. Bagus, bagus seperti ini.
ZL: Bagus~
DH: Si pemilik menaruh ekspresi khawatir karena kita. Mari kita taruh ceri untuk menyelesaikannya. Zelo-ssi beri nama es serut ini.
ZL: Uhm… Es serut campur
DH: Es serut campur. Ada banyak variasi buah disini. Es serut campur
DH/ZL: Es serut campur~ wow~
DH: Kami akan memanggil pemilik kafe cantik yang akan menilai es serut kami. Bos, tolong cicipi es serut kami. Apakah baik-baik saja? Bolehkah kami memakannya juga? Aku akan mencari kue beras.
ZL: Aku akan mencari keduanya.
DH: Tunggu, akan lebih baik jika kita tidak menaruh sirup cokelat. Rasa cokelat nya sangat kuat. Enak.
ZL: Ini lezat.
Caption: Tim ‘Sleepy sleepy’ membuat es serut kacang merah.
HC: Yo, sleepy~
JU: Sleepy.
HC/JU: Fighting.
HC: Yeah~ Ada sebuah moto di tim kami.
JU: Moto?
HC: Iya.
JU: Apa itu?
HC: Sebuah tim moto. Aku makan banyak es serut kacang merah dan selalu ada sesuatu yang tersisa di sela gigi. Aku sangat benci itu.
JU: Empati
HC: Jadi kami..
JU: Empati yang nyata
HC: Empati yang nyata, iya~
Jadi moto kami adalah teratur dan bersih.
JU: Teratur dan bersih.
HC: Murni.
JU: Tanpa sesuatu yang dikunyah.
HC: Kami hanya akan menaruh sesuatu yang diperlukan. Kami akan menaruhnya sekarang.
Kopi karena aku suka kopi.
JU: Baunya enak.
HC: Kopi dan kedua, bahan yang paling penting.
JU: Susu kental?
HC: Iya, kami akan menuangkannya.
JU: Aku suka cokelat, bolehkah kita menambahkannya?
HC: Tidak, tidak.
JU: Tetapi kamu menuangkan kopi.
HC: Ok. Jadi, ayo tuang sedikit susu.
JU: Murni.
HC: Akhirnya, bahan terakhir, kami akan menaruh kacang merah manis.
JU: Ini adalah langkah terakhir kami.
HC: Langkah terakhir.
JU: Bahan yang tidak bisa ditinggalkan. Kondisi kacang merah manis hari ini..
HC: Bagus.
JU: Selalu sama
HC: Golongan yang sama.
JU: Ini adalah bahan terakhir.
HC: Tim kami selesai membuat es serut kacang merah. Ini adalah seni.
JU: Bisakah anda melihat es serut kacang merah.
HC: Ini harus selesai seperti ini.
JU: Untuk menaruh ini didalam es serut sangat disayangkan.
HC: Mari makan jeruk bali juga.
JU: Aku tidak suka jeruk bali.
HC: Ini enak.
JU: Ini sudah dipotong?
HC: Kamu harus mengupasnya seperti ini. Bukan, dari sisi yang berlawanan.
JU: Sisi yang berlawanan? Apakah ini tidak akan jatuh?
HC: Ini. Makan semua. Sebenarnya kami sudah menyelesaikan es serut kami. Taruh perhatianmu di es serut.
JU: Maaf
HC: Ini adalah es serut kacang merah kami. Kami telah memilih nama untuk es serut kami, nama tim kami. Sleepy
JU: Sleepy.
HC: Es serut
JU: Sleebingsu
HC: Sleebing. Karena kami mengantuk, itu lah mengapa kami menaruh kopi, karena efek dari kafein mengurangi kekantukan kami.
JU: Wow, penjelasan itu.
HC: Sangat hebat. Jadi jika kamu memakan ini, kamu akan lebih tidak mengantuk. Sleebing
JU: Aku sangat ingin memakan ini.
HC: Ini pasti akan sangat enak. Ini tidak bercanda. Karena kami adalah sleepy.
JU: Apakah ini enak? Bagaimana rasanya?
HC: Tentu saja iya.
Pemilik: Ini enak
JU: Apakah lebih enak dari es serut tim lain?
HC: Wah, ini enak. Coba ini! Ini adalah rasa dari sesuatu yang pernah kamu makan dulu.
JU: Pada saat kecil, aku sering mengatakan kepada ibuku untuk menyiapkan ini tetapi dia tidak pernah melakukannya karena ia pernah berkata nanti aku tidak akan tumbuh.
HC: Ini adalah rasa dari kenangan lama.
JU: Lagipula, aku masih pendek, jadi aku harusnya makan sebelumnya.
HC: Ini, makan. Sungguh, makanlah. Cepat, makanlah. Ini berat. Tanganku akan jatuh.
JU: Ini adalah Ini adalah sup tanpa kacang merah manis lebih dari es serut kacang merah.
HC: Iya? Jongup ambil ini dan bawa lah.
Caption:  Tim ‘Old School’ membuat es serut kacang merah.
YG: Kami sangat..
YG&YJ: Old school~
YJ: Karena Yongguk dan aku dalam satu tim, kami menaruh nama ini untuk tim kami. Seperti nama tim ‘old school’, kami akan mencoba untuk membuat es serut kacang merah asli.
YG: Benar itu.
YJ: Akan lebih baik jika kita langsung memakan buah-buahannya, jadi kami tidak berencana untuk menaruh buah-buahan sebagai bahan. Mari kita mulai membuat. Pertama, kami tidak memerlukan banyak bahan. Kami berencana untuk membuat es serut menggunakan es serut, kacang merah manis, susu, susu kental dan kue beras.
Iya, es serut nya sudah jadi. Dan kami adalah yang terakhir membuat es serut. Dan ini akan menjadi es serut terakhir yang dicicipi oleh pemilik kafe. Bos!
YJ: Ah, aku menaruh secukupnya.
Iya, iya, iya, iya
Ini sangat enak.
Pemilik: Iya, ini enak.
YJ: Karena sang pemilik mengatakannya ini sangat enak.
Pemilik: Lebih baik jika tidak mencampurnya.
YJ: Makanlah dari sisi ini. Kamu boleh menuangkan lebih banyak susu kental.
YG: Sup susu.
YJ: Ini.
YG: Ini.
YJ: Ini sangat enak! Sangat enak! Sangat lucu.
Caption: Memilih tim es serut juara 1
HC: Ini adalah waktu yang kamu tunggu-tunggu, waktu untuk menilai es serut, aku melihatnya secara tidak sengaja tadi dan aku rasa peringkatnya sudah ditentukan. Tidak perlu menunggu, ayo beritahu peringkatnya.
Pemilik: Tim siapa yang menggunakan kopi?
YJ: Tim ini.
Pemilik: Apakah benar tim ini? Aku akan memberikanmu juara 1.
JU: Opiniku. Apa opiniku? Aku hanya melihat dan mengikuti apa yang dilakukan Himchan hyung, yang kulakukan hanyalah menaruh sendok di meja. Adalah sebuah kehormatan untuk menjadi jaura 1. Bagaimana menurutmu?
HC: Sebenarnya kami memikirkan banyak, aku tidak tahu bagaimana industri ini bekerja, mengingat kami hanya menggunakan bahan yang kami suka dan rasa yang standar, aku rasa kami telah bekerja keras. Pertimbangan inilah yang membawa kami ke posisi ini.
JU: Pada saat mereka mengatakan bahwa tim ini adalah juara kedua, aku telah memikirkan tentang apa yang harus dibersihkan dulu.
HC: Aku telah banyak berpikir untuk setidaknya mendapat jaura 2.
DH: Aku rasa itu mempunyai rasa yang populer. Itu lah mereka mereka memilih es serut itu.
HC: Jika kamu penasaran dengan rasa ini, kamu bisa memakannya dengan menambahkan biji kopi. Rasanya seperti itu.
JU: Kamu harus menghancurkannya dulu.
HC: Iya, menghancurkannya dulu, terima kasih.
Caption: ‘Old School’ mendapat peringkat terakhir dan bekerja keras pada saat membersihkan J

YJ: Selesai!

© BAPYESSIR.COM #Janette (Indonesian)


© star.naver, TS ENT |  BAPYESSIR.COM #Janette & #Tari (Indonesian)

No comments:

Post a Comment