B.A.P Attack! Diari Dominasi Episode 1 [SEOUL]

Translator: Tari
Original post: http://www.bapyessir.com/2014/04/youngjae-tweets-bap-attack-clip.html



BAP: Kami B.A.P! A-TTACK!
Teks: B.A.P Attack
Teks: Dominasi Dunia Episode 1. ‘Persiapan untuk Penyerangan’
YJ: Semuanya, B.A.P Reality Show sudah dimulai!100% nyata. Lihatlah ini, apakah kalian melihat teksnya dengan tulisan tangan kami?
Teks: Youngjae menutup tutup pulpen dengan telapak tangannya.
YJ:Karena menulisnya, ini terjadi.
YJ: Tolong nantikan ini~
HC: Kami sedang berlatih untuk tur. Aku punya banyak pekerjaan, tapi karena konser menjadi prioritas utama, maka aku tidak bisa melakukan apapun.
Teks: Tapi kecantikan adala kerja keras.
Teks: Ingin. Punggung. Zelo.
DH: Saya menangkap Jongup
Teks: Dia bertanggung jawab sebagai ‘B’
YG: B. B. B. B. B.
HC: Tanda seru!
YG: B.
HC: A? Itu bagus.
HC: A. Bagus.
DH: P! Apakah itu bagus?
DH: P!
YJ: A. A. A. A. A
JU: Ttack. Ttack
Teks: Jongup yang pemalu.
JU: Ttack.
Teks: Menikmati waktu (memperhatikan) wajah.
ZL: Hari ini kami datang untuk latihan band.
Youngjae : Ini untuk acara reality kita.
JU: Benarkah? Bisakah aku melihatnya?
YJ: Benar-benar tidak bagus.
Teks: HYUN&ZELO
JU: Lenganku pendek.
Teks: Mengingat alis mata Himchan.
ZL: 3 tahun
HC: Itu sebuah kesalahan.
ZL: 3 tahun.
HC: Aku juga tidak tahu. Aku menekan tombol untuk menghapus pesan.
Teks: Aku mengirim sebuah pesan.
DH: Aku mengirim sebuah pesan. Katalk!
YJ: Sebuah pesan datang. Ada telepon~ itu sebuah pesan, benar kan?
HC: Ada kakao talk! (suara dering untuk kakao talk)
Teks: Moon Jongup (20, tinggal di Hannamdong).
JU: Damchu? Oh..itu..um.. Damchu itu adalah...
JU: Hyung, hyung mengapa kau menggunakan Damchu? Itu karena seorang penyanyi...
DH: Ada seorang artis bernama Sam Tsui.
JU: Sam Tsui.
DH: Dia mengcover banyak lagu  dan bernyanyi dengan sangat baik. Dia (berkulit) putih..
JU: Itulah mengapa hyung adalah Damchu...
DH: Ya, dulu aku sangat menyukainya, jadi orang-orang memanggilku Damchu Damchu...
Teks: Raja. Menari. Kim. Him. Chan!!
Teks: Ledakan pesona.
YG: Salam damai!
YG: Gladi resik terakhir di Korea sudah selesai. Dan aku mengharapkan tur ini akan seperti apa.
ZL: Mulai dari sekarang, kami tidak bisa bertemu dengan Korea fans setidaknya selama 3 bulan. seperti apa yang telah kalian berikan ke[ada kami, kami juga akan memberikan kalian banyak cinta dan kembali.
YG: Terima kasih.
HC: Sekarang kami sudah berada di bandara, mereka tidak bisa tidur sama sekali. Setidaknya, menyapalah.
DH: Halo.
HC: Mereka hilang konsentrasi. Semuanya sangat lelah. Yongjae, katakan halo.
YJ: Halo.
HC: Junhong, kau juga.
ZL: Halo.
HC: Kami datang ke bandara untuk tur benua, dan itu akan segera berakhir. Kami akan kembali ke korea setelah beberapa lama...
YG: Sekarang, kami telah diperintahkan untuk keluar. Kami akan pergi ke New York, tolong nantikan kami.
Teks: Ke Amerika, ayo pergi!
DH: Ayo kita pergi ke Amerika.

© bapyessir.com #Tari (Indonesian)

No comments:

Post a Comment