[PROJEK] Janji “Aku adalah BABY milik B.A.P yang Ideal ” #BAPIdealBABY

Translator: Dede
Original post: http://www.bapyessir.com/2014/06/BAPIdealBaby.html

Dengan menjadi “BABY milik B.A.P yang Ideal”, B.A.P akan lebih mencintaimu

Bagaimana menjadi BABY milik B.A.P yang Ideal:
  1. Bacalah janji  "BABY milik B.A.P yang Ideal" di bawah ini
  2. Berbagi grafis projek (dengan hashtag #BAPIdealBaby) di SNS(sosial media) dan mendukung perilaku yang baik untuk B.A.P dan BABY.
  3. Tambahkan nama dan negara di bagian komentar di akhir postingan.
Kami yakin bahwa kita dapat mengubah pikiran banyak penggemar dan membuat perbedaan dalam fandom. Projek ini akan aktif dipromosikan dengan bantuan mitra, karena itu untuk kebaikan B.A.P dan Babys.
JANJI "BABY MILIK B.A.P YANG IDEAL" DALAM DIRI MASING-MASING

Saya "BABY milik B.A.P yang Ideal" karena:
Saya tahu bahwa B.A.P membutuhkan privasi mereka dan pantas memiliki waktu untuk beristirahat. Itu sebabnya saya mendorong orang untuk tidak mengikuti mereka selama waktu istirahat mereka atau ke hotel / asrama mereka.
Saya "BABY milik B.A.P yang Ideal" karena:
Saya menghormati ruang pribadi B.A.P: Ketika saya dekat dengan para anggota, saya tidak menarik mereka atau menyentuh mereka, karena saya tahu saya akan merasa canggung jika orang asing menyambar saya atau memeluk saya. Saya ingat bahwa B.A.P adalah orang biasa dan memiliki ruang pribadi mereka seperti orang lain.

Saya "BABY milik B.A.P yang Ideal" karena:
Jika saya bertemu mereka di bandara atau tempat umum lainnya, saya tentu saja gembira, tapi saya mencoba untuk tetap tenang dan tidak berperilaku yang tidak pantas seperti: mengejar mereka, meneriakkan nama mereka terus-menerus, bersikeras untuk berfoto / tanda tangan atau melempar hadiah ke mereka (karena mereka menerima hadiah begitu banyak ditambah harus membawa tas mereka sendiri!). Saya tahu bahwa B.A.P akan tersenyum / melambai pada saya jika saya memiliki sikap yang tepat. Juga, dalam konser, saya tidak melempar benda-benda ke atas panggung karena saya tahu itu akan mengganggu mereka ^ ^.
Saya "BABY milik B.A.P yang Ideal" karena:
Ketika aku cukup beruntung untuk berfoto dengan B.A.P, saya mencoba untuk tetap menjaga jarak yang layak dari mereka untuk membiarkan mereka berjalan dengan tenang dan tidak merasa dikelilingi oleh banyak kamera terlalu dekat dengan wajah mereka.
Saya "BABY milik B.A.P yang Ideal" karena:  
Saya tidak hanya menyemangati mereka, tapi saya juga menghormati Baby lainnya di konser &  di acara-acara, tidak menghalangi pandangan dengan fan boards atau lightstick, membantu siapa saja yang terlihat sakit atau dalam kesulitan dan tidak pernah mendorong atau melawan di acara-acara.
Saya "BABY milik B.A.P yang Ideal" karena:  
Saya perlu mengingat bahwa B.A.P adalah idol jadi mereka tidak bisa benar-benar menolak fanservices bahkan jika mereka tidak merasa baik / tidak dalam suasana hati yang baik, jadi saya tentu saja tidak memulai interaksi apapun karena saya ingin menghormati keputusan mereka SENDIRI.
JANJI "BABY MILIK B.A.P YANG IDEAL"ONLINE
Saya "BABY milik B.A.P yang Ideal" karena:  
Saya berpikir bahwa menyebarkan rumor yang tidak berdasar atau berpartisipasi dalam perang fan buruk bagi reputasi B.A.P dan reputasi fandom kita, sehingga saya mencoba menghindari situasi ini.

Saya "BABY milik B.A.P yang Ideal" karena:  
Saya tidak percaya semua yang saya baca tentang B.A.P di Internet, kecuali itu dari situs resmi atau sumber terpercaya. Sebagai contoh: rumor tak berdasar tentang individu member, dan saya tidak akan bereaksi berlebihan ketika saya melihat sesuatu yang negatif tentang mereka di online jika itu adalah sesuatu yang tidak memiliki dasar fakta.

Saya "BABY milik B.A.P yang Ideal" karena:  
Saya mencoba yang terbaik untuk tidak melakukan posting atau berbagi foto yang jelas diambil di tempat-tempat di mana para fans tidak diperbolehkan (foto-foto mereka di hotel mereka, keluar untuk makan, duduk didalam pesawat terbang, dll), dan saya tidak berbagi info di mana B.A.P tinggal atau apa yang mereka lakukan karena itu akan mendorong orang untuk melanggar privasi B.A.P: saya tahu para anggota merasa tidak nyaman dengan hal itu dan tidak suka situasi ini (saya ingat Tweet Zelo!)
Saya "BABY milik B.A.P yang Ideal" karena:  
Saya selalu hormat kepada para anggota ketika saya menyebutkan(mention) mereka di Twitter atau Instagram karena saya ingat bahwa B.A.P membacanya dan bisa terluka jika mereka melihat komentar tidak pantas atau kasar.
Saya "BABY milik B.A.P yang Ideal" karena:  
Saya tidak hanya menghormati B.A.P, tetapi juga sesama BABY. Jika saya tidak setuju dengan pendapat atau perilaku seseorang, saya akan memperingatkannya dengan tidak kehilangan kesopanan, saya menghindari ancaman dan intimidasi dan saya mengabaikan kebencian yang irasional.
Kami ingin tahu siapa BABY yang sopan, indah dan penuh perhatian kami yang bisa dibanggakan oleh B.A.P


Jika Anda berjanji untuk menjadi BABY milik B.A.P yang Ideal, silakan meninggalkan komentar dengan mengetik  NAMA dan NEGARA bawah postingan. Maka yang perlu Anda lakukan adalah untuk terus menjadi penggemar yang mengagumkan dan mendorong orang lain untuk menjadi seperti Anda!

© Isa & Nicole @ BAPYESSIR.COM | bapyessir.com #Dede (Indonesian)

11 comments: