Single Jepang B.A.P yang ketiga “No Mercy”: Pembuatan video musik

Translator: Tari
Original post: http://www.bapyessir.com/2014/01/bap-will-release-no-mercy-japan-3rd.html



JU: Hallo. Saat ini kami sedang melakukan sesi foto untuk No Mercy versi Jepang. Ini adalah studio pembuatan.
YG: Apakah kau menunggu perilisan ini (No Mercy)? Siapa yang ingin pergi ke mini market?
JU: Yongguk hyung terlihat seperti batang korek api.
DH: Aku Daehyun.
HC: Aku Himchan.
YJ: Aku Youngjae. Ini sudah sekitar....
HC: 3 bulan?
YJ: Sekitar 3 bulan setelah tur arena selesai.
HC: Kita belum belajar bahasa Jepang, kan?
YJ: Benar.
HC: Demi mempersiapkan album Korea, kami tidak dapat belajar. Maaf! Aku tidak ingat bahasa Jepang. Bagaimanapun, karena kami akan bekerja keras....
YJ: Aku lupa bahasa Jepang!!!
HC: Maafkan kami. Mulai sekarang kami akan bekerja keras untuk belajar.
DH: Belajar.
HC: Belajar. Kita akan melakukan yang terbaik.
HC: OK, semangat!
YJ: Kami debut di Jepang dengan “Warrior” dan kemudian merilis “One Shot”.
YJ: Kali ini berbeda, untuk menunjukkan sisi baru dari B.A.P, kami akan merilis “No Mercy”, tolong berikan perhatian kalian. Lebih baik....
DH: Tanpa kau sadari, kau sedang rekaman, aku akan berjalan di depan, mencekikmu dan kau selesai.
YJ: Kami akan menunjukkan sisi dari B.A.P yang lebih keren.
DH: Ketika kami melihat kau  selesai, sekali lagi aku akan  berada di sampingmu, mencekik dan selesai.
YJ: Semuanya, tolong berikan perhatian kalian.
DH: Kau pikir ini berakhir, tapi ini belum berakhir.
YJ: Sampai jumpa~~
X: 2 foto terakhir.
ZL: Aku senang kita bisa bertemu. Ini adalah set untuk pembuatan video musik “No Mercy” versi Jepang.
ZL: Tolong ambil bagian keren dari kami.
JU: Panas...
YJ: Kau baik-baik saja Jongup~ah? Apakah itu sakit?
JU: Ah, disini panas.
YJ: Hari ini Jongup merasa tidak cukup baik.
JU: Panas.
HC: Daehyun menatap cermin terus-menerus.
YJ: Lakukan yang terbaik!
JU: Panas...
YJ: Lakukan yang terbaik!
JU: Aku akan... aku akan melakukan yang terbaik. Lakukan yang terbaik.
JU: Semuanya, ayo lakukan yang terbaik, lakukan yang terbaik.
DH: Gaya rambutku hari ini adalah yang populer, ini disebut gaya rambut “Samchunpo” (tokoh dari Reply 1994)
DH: Aku rasa kau semua mengetahuinya, gaya rambut Samchunpo.
YJ: Kau harus keren saat shooting.
YG: Kita harus menyelesaikannya dengan keren.
HC: Aku Himchan.
HC: Semuanya, bagaimana gayaku hari ini? gaya lelaki tampan? Ini sangat keren.              
YG: Ini adalah set untuk pembuatan video musik “No Mercy” versi Jepang. Kami semua telah menyelesaikan bagian lip-sync sendiri-sendiri di background putih dan hitam, sekarang kami akan melakukan scene grup. Kemarin kami juga melakukan banyak grup scene, tapi hari ini adalah hari kedua. Silahkan mengharapkan untuk video musik yang keren dan sudah dipoles. Sepertinya kami akan memliki video musik yang benar-benar terpoles, jadi itu juga menyenangkan secara personal.
JU: Apa yang ada di sini adalah.....ah.
X: B.A.P, selamat untuk 2 tahun debut kalian!!
HC: Terima kasih!
HC: Hari anniversarry debut kami yang kedua, dan kami sedang bekerja!
YG: Tim Zany Bros (yang membuat video musik) telah bersama kami sejak kami debut dan telah menjadi keluarga kami. Kami bersama dengan mereka juga ketika anniversarry debut yang pertama. Mereka telah bekerja dengan kami sejak debutku, sejak aku masih seorang trainee, jadi tim mereka sudah seperti keluargaku.
YG: Bahkan ketika kami berumur 60 tahun membuat album terakhir kami, kami mungkin akan tetap bersama. Tapi untuk grup scene kami jutru akan bermain catur.
DH: Terlihat seperti sebuah kumbang!
HC: Terlihat seperti sebuah kumbang.
DH: Dia terlihat seperti ngengat.
DH: Ngengatnya ada di sini.
HC: Ngengat, ngengat.
YG: Ini benar-benar keren!
YJ: Aku baik-baik saja, tidak masalah!
JU: Panas...
DH: Aku lapar.
ZL: Yeah, aku juga.
DH: Dari semua makanan, makanan apa yang menjadi favoritmu? Yang terbaik?
JU: Aku..
DH: Ya..
JU: Roti melon.
DH: Roti melon!
JU: Roti melon itu lezat.
DH: Roti melon bukan tipeku.
JU: Apa yang sedang kau bicarakan?
DH: Ada banyak macam dari roti melon-
YJ: Ayo shooting!
JU: Roti melon itu enak.
YJ: Waktunya foto!
JU: Berfoto? Panas, ini panas.
DH: Jangan rekam ini!
X: Kami akan mengambil satu lagi.... selesai.
DH: Aku harus memuji Zelo. Akhir-akhir ini dia memberikan seluruh kemampuannya di gladi resik. Kemarin kami shooting video musik sampai pagi dan meskipun setelah mandi di dorm, itu sudah jam 6 atau jam 7 pagi, dia pergi berlatih jam 8.30 pagi. Sejak pagi ia ingin berlatih, dia berkata dia ingin berlaith ketika matahari sudah terbit. Dia adalah anak yang hebat!
ZL: Karena kebiasanku tidak biasa, aku harus melakukan sesuatu. Ketika aku bisa melakukannya, atau ketika tidak dapat melakukannya.
JU: Ini situasi yang membahayakan. Ada seseorang yang perutnya sakit dan tidak bisa bergerak.  Seseorang harus menolongnya!
*yang dimaksud Jongup adalah sebuah patung-_-*
JU: Maaf.
DH: Secara personal, bagian Zelo yang menjadi favoritku adalah scene 10, tunjukkan sedikit kepada kami.
ZL: Ini adalah bagiannya.
ZL: Itu bagus, gaya rambut yang lembut.
JU: Aku sibuk, tolong menjauh.
ZL: Jika itu yang Jongup inginkan, aku akan pergi.
ZL: Jongup.
JU: Kerja bagus, reporter Zelo. Kerja bagus, kau berkata “Kerja bagus” (aksen).
ZL: Aku merasa tehormat.
ZL: Apa yang kau rasakan setelah menyelesaikan bagian lip-sync? Tolong berikan komentar.
JU: Dengan berakhirnya bagian lip-sync, aku merasa semuanya sudah selesai.
ZL: Apa yang kau rasakan ketika aku merekammu dengan kamera?
JU: Aku merasa ini sangat hebat.
ZL: Seberapa hebatnya itu?
JU: Tidak semua orang bisa menggunakan kamera ini, jadi aku rasa reporter Zelo itu hebat. Kerja bagus reporter Zelo.
ZL: Aku berpikir aku ingin merekam setidaknya satu kali, tapi ternyata sangat sulit untuk merekam.
HC: Itu seperti sebuah matoki. Apakah kau sadar? Itu seperti mata matoki sedang memperhatikan kita! Aku terkejut!
HC: Sekarang giliranku, aku menaruh poniku ke bawah.
DH: Aku merasa berubah menjadi seorang malaikat.
YG: Dari kepala sampai kaki, ini adalah baju- baju yang aku suka. Ini adalah gaya pakaian yang aku suka.
YG: Karena kami melakukan yang terbaik dilihat dari lamanya pembuatan video musik ini, aku takut akan ada perbedaan besar dari keberadaan “No Mercy”.
HC: Kallo, aku Himchan. Scene yang tersisa adalah grup scene terakhir. Sekarang sudah jam 1.30 atau 2 pagi, tapi aku benar-benar mengantuk.
YJ: Ini berat.
YJ: Ketika kami pergi ke Jepang di lain waktu,aku akan pergi ke hot spring.
HC: Aku lapar.
DH: Aku punya kantung mata!
HC: Apakah hari ini sudah selesai? Kami merekam sebuah film untuk anniversarry B.A.P yang kedua.
YJ: Sedikit lagi. Lakukan yang terbaik, Daehyun~
DH: Aku akan melakukan yang terbaik.
YJ: Terima kasih.
DH: Apakah kita memiliki jadwal besok?
YJ: Ya. Dari jam 11 pagi. Aku ingin cepat-cepat dan pergi ke Jepang.
YJ: Kami akan melakukan yang terbaik sampai akhir.
YJ: AH! Semuanya.
DH: Ya.
YJ: Bulan depan, kami mengadakan fan meeting. Di waktu itu, kami akan menunjukkan No Mercy versi Jepang.
DH: Ya.
YJ:... untuk pertama kalinya.
DH: Tolong berikan perhatian kalian.
YJ: 1,2 Semangat!
DH: Kami akan melakukan yang terbaik!
JU: Halo. Kenapa kau menatapku?
ZL: Mari bermain tanpa berkedip!
JU: Aku akan membuka mata dengan tongkat.
X: Kerja bagus!
ZL: Maaf!
DH: Kami menyelesaikannya!!!
JU: Pembuatan video musik “No Mercy” bahasa Jepang sudah selesai!!

© bapyessir.com #Tari (Indonesian)

No comments:

Post a Comment